Twilight





REVIEW

Bella Swan selalu sedikit berbeda. Pernah satu untuk menjalankan dengan orang banyak, Bella tidak pernah peduli cocok dengan trendi, plastik-nya gadis-gadis di Phoenix, Arizona SMA. Ketika ibunya menikah lagi dan Bella memilih untuk tinggal bersama ayahnya di kota kecil Rain Forks, Washington, ia tidak berharap banyak dari apa pun untuk perubahan. Tapi hal-hal berubah ketika dia bertemu dengan hal misterius dan mempesona yang bernama Edward Cullen. Edward tampak seperti anak laki-laki yang pernah bertemu. Dia tidak seperti siapa pun yang dia pernah temui, dia cerdas dan jenaka, dan ia tampaknya melihat langsung ke dalam jiwa Bella Swan.



Dalam waktu singkat, mereka tersapu ke dalam kondisi yang penuh gairah dan jelas tidak lazim . romance - Edward benar-benar tidak lazim karena tidak seperti anak-anak lain. Dia bisa berlari lebih cepat daripada singa gunung. Ia dapat menghentikan mobil yang bergerak dengan tangan kosong. Oh, dan dia belum berusia sejak 1918. Seperti semua vampir, dia abadi. Benar - vampir. Tapi ia tidak memiliki taring seperti di film. Dan ia tidak minum darah manusia, walaupun Edward dan keluarganya yang unik di antara vampir dalam pilihan gaya hidup. Untuk Edward, Bella adalah bahwa hal ia telah menunggu 90 tahun untuk - seorang jodoh. Tetapi semakin dekat mereka, semakin Edward harus berjuang untuk melawan tarikan primal baunya, yang bisa mengirim dia ke hiruk-pikuk tak terkendali.



Entah bagaimana atau lainnya, mereka harus mengelola cinta tidak dapat diatur. Tapi ketika tak terduga pengunjung datang ke kota dan menyadari bahwa ada di antara mereka manusia Edward harus berjuang untuk menyelamatkan Bella? Modern, visual, dan visceral Romeo dan Juliet akhir kisah cinta terlarang - antara vampir dan fana.





Director : Catherine Hardwicke

Writers (WGA) : Melissa Rosenberg (screenplay), Stephenie Meyer (novel)

Release Date : 3 December 2008 (Indonesia)

Genre : Drama | Romance | Horror

Cast : Kristen Stewart,Robert Pattinson,Billy Burke,Peter Facinelli,Ashley Greene

www.imdb.com







unduhlengkap

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment