Sorority Row





Review

Ketika lima gadis-gadis mahasiswi secara tidak sengaja menyebabkan pembunuhan seorang saudara perempuan mereka dalam sebuah lelucon yang tidak beres, mereka setuju untuk menjaga hal itu kepada diri mereka sendiri dan tidak pernah membicarakan hal itu lagi, sehingga mereka dapat melanjutkan hidup mereka. Ini membuktikan lebih mudah diucapkan daripada dilakukan, ketika setelah lulus pembunuh misterius berjalan setelah lima dari mereka dan siapa saja yang mengetahui rahasia mereka.



junior college Cassidy (Briana Evigan), JESSICA (Leah Pipes), CLAIRE (Jamie Chung), Ellie (Rumer Willis) dan MEGAN (Audrina Patridge) adalah saudara mahasiswi bersumpah untuk mempercayai, kerahasiaan dan solidaritas, tidak peduli apa. Tetapi kesetiaan mereka diuji ketika sebuah lelucon di sebuah rumah parau pihak berjalan dengan sangat keliru dan Megan akhirnya dibunuh secara brutal. Alih-alih mengakui kejahatan dan risiko menghancurkan masa depan mereka cerah, gadis-gadis setuju untuk menyembunyikan mayat berdarah dan menjaga rahasia mereka selamanya. Maju cepat satu tahun untuk lulus.



Ketika mereka mempersiapkan diri untuk mengucapkan selamat tinggal ke rumah dan satu sama lain, gadis-gadis rencana satu berbahan bakar alkohol terakhir bash on Sorority Row, percaya diri tetap rahasia gelap mereka dikuburkan. Tetapi apakah itu? Sebagai pihak mengamuk di halaman depan, kamar tidur dan bak mandi air panas, gadis-gadis ponsel menerima video yang diambil pada malam pembunuhan Megan dari pengirim anonim yang mengancam untuk meneruskan video ke polisi.



Kemudian, satu per satu, para suster dan mereka tidak curiga pacar yang berjalan oleh pembunuh yang tak terlihat. Telah Megan kembali dari kematian untuk membalaskan dendamnya tepat? Atau rahasia mereka ditemukan oleh orang lain seseorang yang sekarang bertekad untuk membuat mereka membayar? Terjebak, gadis-gadis ras untuk mencari tahu siapa di antara mereka membiarkan rahasia mereka terpeleset, yang ingin mereka mati, dan cara bertempur kembali sebagai mayat-mayat menumpuk dan asrama mahasiswi tercinta mereka meledak menjadi kobaran api. Sebuah jantung berhenti klimaks mengungkapkan identitas pembunuh mengejutkan menegangkan ini, pinggul dan seksi tahun 1983 remake dari thriller horor klasik.





Director : Stewart Hendler

Writers (WGA) : Josh Stolberg (screenplay) & Pete Goldfinger

Release Date : 11 September 2009 (USA)

Genre : Horror | Thriller

Cast : Teri Andrzejewski, Megan Wolfley, Marie Blanchard, Briana Evigan

www.imdb.com







unduhlengkap

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment