Horsemen





Review

Film dibuka dengan pria yang lebih tua dan anjingnya keluar pada pagi musim dingin berburu, ketika menangkap pemandangan yang aneh matanya. Satu porsi nampan di sebuah berdiri di tengah-tengah danau beku. Dia langkah-langkah untuk menyelidiki, tetapi pemberitahuan frasa "Datang dan Lihat" di beberapa pohon-pohon yang mengelilingi nampan. Ketika ia mengangkat tutupnya, matanya melebar, tapi nasibnya tidak akan ditampilkan.



Detektif Aidan Breslin (Dennis Quaid) adalah seorang duda yang terpisah secara emosional hidup dengan kedua putranya sudah tidak memiliki kontak pribadi sejak kematian istri tercinta. Ia menerima panggilan dari kemungkinan pembunuhan. Ia tiba di danau dan bukannya diminta untuk mengidentifikasi seorang pria gigi, karena gigi forensik mantan keahlian itu yang belum ditentukan jika laki-laki sesungguhnya adalah mati.



Menggunakan bukti-bukti pada gigi, ia mampu menentukan jenis kelamin, ras, diet, dan perkiraan usia korban yang cocok dengan seorang pria yang sebelumnya dilaporkan hilang, tetapi mereka tidak memiliki bukti untuk apa yang terjadi padanya, dan satu-satunya petunjuk adalah bahwa pohon-pohon di sekelilingnya membaca "Datanglah dan Lihat" di sebelah utara, selatan, timur dan barat bank. Aneh pembunuhan seorang istri tercinta dan ibu dari tiga orang (termasuk anak angkat Asia Kristin) menampilkan fitur menonjol pembunuhan ritualistik.



Dia telah digantung pada serangkaian kait, kamar tidur dicat merah dan menurut laporan autopsi, dia telah tenggelam oleh darahnya sendiri yang tepat karena menusuk melalui dinding paru-paru dan jantung, serta twist aneh bahwa dia telah hamil dan janin telah dihapus. Di dinding kamar "Datang dan Lihat" ditampilkan secara jelas di keempat dinding. Menggunakan bukti fisik, Breslin dapat menentukan bahwa ada empat penyerang, dan mereka menggunakan tripod untuk kamera untuk merekam pembunuhan. Breslin upaya untuk menghibur anak-anak perempuan yang berduka, tetapi disela oleh kedatangan ayah mereka.



So, bagaimanakah kisah selanjutnya ??, silahkan download filmnya :)






Director : Jonas Ã…kerlund

Writer (WGA) : Dave Callaham (written by)

Release Date : 6 February 2009 (Italy)

Genre : Crime | Drama | Horror | Mystery | Thriller

Cast : Dennis Quaid, Ziyi Zhang, Clifton Collins Jr.

www.imdb.com







unduhlengkap

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment