Pocong Jalan Blora





Review

Lagi, film bergenre horor kembali disajikan Imagine Pictures. Film berjudul ‘Pocong Jalan Blora’ ini mengangkat kebenaran sebuah fenomena penampakan di jalan Blora. Film yang dibintangi Arumi Bachsin ini cukup menegangkan, terlebih saat teror pocong menyerang mereka satu persatu. Cerita bermula saat rasa keingintahuan Sandra, Mei, Josh dan Joe mengenai keberadaan penampakkan pocong di Jalan Blora akhirnya terjawab.



Mereka akhirnya harus menerima diteror bertubi – tubi oleh sang hantu hingga hidup mereka tidak tenang lagi sepulang dari tempat itu. Suatu hari Sandra mendatangi tempat tinggal Mei, tapi hal yang mengejutkan menimpa Sandra, ternyata yang membukanya adalah orang yang tidak ia kenal bernama Hilda. Sandra mulai berpikir kalau Mei telah hilang, hal ini diperkuat oleh keterangan Fredi, kekasih Mei yang mengaku tidak pernah bertemu dengan Mei setelah pulang dari Blora.



Sandra berusaha mencari Mei dengan meminta bantuan Hilda. Sebuah kejadian aneh menimpa Hilda yang membuatnya bisa melihat arwah orang yang sudah meninggal. Semenjak itu ia selalu mendengar suara aneh dari dalam kulkas di apartemennya. Kulkas itu terkunci dan karena tidak memiliki kuncinya, Hilda tidak dapat membuka kulkas itu sama sekali. Hilda juga seperti dihantui oleh arwah wanita yang menyerupai Mei.



Sandra yakin hilangnya Mei ada hubungannya dengan Pocong Jalan Blora, dan Ia memutuskan untuk balik lagi ke tempat itu. Bagaimana kisah selanjutnya ? Apakah mereka akan bebas dari terror pocong jalan Blora.





Director : Ian Jacobs

Writers : Nestor Katanya,Ery Sofid

Release Date : 27 August 2009 (Indonesia)

Genre : Horror

Cast : Arumy Bachsin,Monique Henry,Garneta Haruni

www.imdb.com







unduhlengkap

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment